Bocoran Informasi Seputar Film Avatar 3

Bocoran Informasi Seputar Film Avatar 3 – Film Avatar 3 telah selesai diproduksi. Sang sutradara, James Cameron sudah mengungkapkan bahwa Avatar 3 akan memperkenalkan klan ketiga slot Pandora yang akan memamerkan sisi gelap suku Na’vi. 

Cameron juga telah mengatakan bahwa Avatar 3 akan mengeksplorasi budaya yang berbeda dari seasom sebelumnya. Pemeran Api akan diwakili oleh ‘Ash People.’

“Saya ingin menunjukkan Na’vi dari sudut lain karena, sejauh ini saya hanya menunjukkan sisi baik mereka,” ungkap Cameron selaku sutradara.

“Di film-film awal, terdapat contoh tokoh manusia yang sangat negatif dan juga contoh Na’vi yang sangat positif. Di ‘Avatar 3’, kami akan menayangkan hal yang sebaliknya,” ucap cameron.

Selain itu, di Avatar 3, Cameron juga akan menjelajahi dunia baru Pandora sembari terus melanjutkan kisah dari sang karakter utama.

Dalam Avatar dan juga Avatar 2 karya James Cameron ini, para penonton akan dikenalkan dengan dua klan Na’vi yang berbeda-beda, Omaticaya yang bermukim di hutan dan juga Metkayina yang bermukim di air.

Kedua suku itu damai dan hanya melakukan kekerasan ketika tanah mereka dirampas oleh bangsa manusia. Seperti yang tekah diketahui dua film Avatar pertama berpusat pada konflik antara suku Na’vi dengan bangsa manusia, tampaknya film ketiga ini akan menampilkan konfil antar sesama Na’vi yang akan saling berseteru. 

Mungkin suku api akan berbalik melawan Jake Sully karena kehancuran yang telah disebabkan oleh kehadirannya di Pandora. Jika pembuat film akan memperpanjang waralaba hingga Avatar Season 5, maka dapat dipastikan bahwa Na’vi akan datang ke Bumi. 

Hal ini sudah diungkap oleh produser Jon Landau sebelum pembukaan Avatar 2 di bioskop pada akhir tahun lalu. “Di Avatar Season 5 nanti terdapat bagian cerita di mana kita akan mengunjungi Bumi. Dan kami melakukannya untuk membuka mata semua orang-orang, membuka mata Neytiri, terhadap apa yang ada di Bumi ini” ungkap Landau.

“Bumi tidak hanya akan diwakili oleh organisai RDA (atau biasa disebut organisasi jahat). Sama seperti Anda ditentukan oleh pilihan yang Anda buat dalam hidup Anda sendiri, tidak semua manusia itu memiliki sifat buruk. 

Tidak semua Na’vi itu mempunyai sifat yang baik. Dan itulah yang terjadi di dan Bumi ini. Dan kami ingin mengekspos Neytiri untuk melanjutkan season selanjutnya” ungkap Landau. Avatar 3 dikabarkan akan dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 20 Desember 2024.

Pencapaian dari Film Avatar 2

Avatar: The Way of Water atau biasa disenut Avatar 2 berada di posisi atas box office selama liburan Tahun Baru 2023 ini dengan menghasilkan USD86,3 juta atau sekitar Rp1,3 triliun rupiah. Di awal Tahun Baru ini, Avatar 2 telah meraup pendapatan hingga USD444,4 juta atau senilai Rp6,9 triliun di Amerika Utara dan sekitar USD1,4 miliar atau Rp21,8 triliun rupiah secara global.

Dengan penjualan tiket yang besar di seluruh dunia, Avatar 2 berdiri sebagai rilis global tertinggi ke-14 dalam sejarah perfilman, tepat di atas Black Panther dan juga Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. 

Setelah hanya tiga minggu, itu dapat melewati film Tom Cruise Top Gun: Maverick (1,488 miliar dolar AS) sebagai film berpenghasilan kotor tertinggi yang dirilis pada tahun 2022. Itulah artikel seputar informasi bocoran Avatar 3 yang dapat saya rangkum untuk anda.

Related Post